Notifications
Translate Page

Di Hari Guru Nasional 2023 Menag mengeluarkan lebih dari 98.972 SK Inpasing

SK Inpasing 2023
Gambar 1 - HGN 2023 Kemenag Terbitan SK Inpasing

Di Hari Guru Nasional 2023 Menag mengeluarkan lebih dari 98.972 SK Inpasing


Intel Madrasah - Menteri Agama Yakut Chol Kumas menyerahkan surat keputusan komprehensif yang mencakup 98.972 guru madrasah di Indonesia. Penyerahan SK secara menyeluruh tersebut dilakukan secara simbolis di Aula Basket Gelora Bang Karno dalam rangka perayaan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023. JAKARTA Jumat (24 November 2023) Tema HGN 2023 adalah Guru Pendidikan Mau Mengajar. Direktur Pendidikan Islam saat ini M. Ali Ramdhani Staf Khusus Menteri Agama Staf Profesional dan Staf Profesional Staf Direktorat Jenderal Pendidikan Direktur Daerah dan Staf Eselon I II Kanwil se-Indonesia Kementerian Agama RI dan seluruh Indonesia ribuan guru.

Setelah 12 tahun menunggu atas karunia Tuhan Guru akan mendapatkan Parivartan Sansthan pada bulan Desember ini. Dan Menteri Gus mengatakan biaya tambahan juga bisa dibayarkan melalui surat keputusan intransitif pada akhir bulan ini. Diikuti dengan tepuk tangan meriah dari para guru. Atas pengabdian dan pengabdiannya para guru telah menjadi penerang bangsa dengan melahirkan generasi yang berkarakter dan keberlangsungan mutu Menteri Gus dengan mendidik seluruh siswa di Indonesia.

SK Inpasing 2023 - Gambar 2
Gambar 2 - HGN 2023 Kemenag Terbitan SK Inpasing

Menteri Gus juga meminta maaf atas nama seluruh siswa Indonesia atas kesalahan yang mungkin membuat guru kesal.

Saya yakin semua siswa melakukan kesalahan. Menteri Gus mengatakan doa terbaik bagi para guru adalah agar Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesabaran dan kesehatan kepada mereka.

Menteri Gus mengingatkan Kementerian Agama telah meluncurkan Akademi Islam online. Universitas diberi mandat untuk memberikan dan membuka kesempatan bagi para pengajar dari pelosok negeri untuk menyelesaikan gelar sarjananya.

Bahkan Menteri saat ini Gus akan memulai Program Digitalisasi Madrasah Cerdas pada tahun 2023 dengan menggunakan metode mafia gas agama (Asan Anand dan Anand). Mohon manfaatkan program ini sebaik-baiknya.
Posting Komentar